1-madu herbal tasnim
Madu HerbalTasnim
Merupakan madu herbal multimanfaat yang diramu dari bahan-bahan herbal pilihan yang berjumlah 17 macam, berkhasiat tinggi dan mengandung berbagai sumber nutrisi yang kaya protein, mineral, dan multivitamin, Insya Allah berkhasiat untuk :

- Memperkuat stamina dan daya tahan tubuh (anti body).
- Melancarkan peredaran darah.
- Sebagai anti oksidan penangkal radikal bebas.
- Sebagai anti peradangan (anti inflamasi).

Pencegahan / Pengobatan penyakit :
Kanker/tumor, Darah Tinggi, Stroke, Diabetes, Kolesterol, Asamurat, Reumatik, Wasir, Oestoporosis, TBC, Hepatitis, Jantung, Maag, Batu ginjal, Batuk rejan, lemah, letih, loyo, dll.

Adapun yang membuat madu herbal ini istimewa adalah bahan yang digunakan adalah ekstraknya sehingga efektifitasnya dalam mengobati penyakit lebih cepat. Adapun dalam hal rasa dan tampilan maka madu herbal ini mempunyai rasa yang enak dan tampilan yang lebih bersih dari madu herbal lainnya.

Pola hidup manusia yang semakin kompleks, beragam asupan makanan dan minuman sudah menjadi budaya konsumerisme, menjadikan tubuh semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Jenis penyakit juga semakin beragam sehingga tidak jarang terjadi komplikasi penyakit dalam satu tubuh,hal ini membutuhkan penanganan dan pengobatan yang holistik. Terkadang tidak cukup herbal tunggal, perlu kombinasi berbagai herbal untuk memberikan efek kerja yang signifikan dan maksimal dalam meredam penyakit tersebut. dr. P. Wahyudi Halim, Med chair herbalis lulusan Univ.Degli Studi Pedova, Italia menyebutkan bahwa : “Tanaman obat harus dicampur sehingga efek khasiatnya sinergis dan maksimal” (Trubus ed. 497 - juli 2011). Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul.

Related Post :