1. Sdri. Tisa (Badran, Yogyakarta) - 08574321186, Selama ini saya mengalami sulit BAB hanya 1minggu sekali dan itu sangat tersiksa sekali, Alhamdulillah setelah minum MADU HERBAL TASNIM sekarang sehari sekali sudah lancar BAB dan perut juga ngak buncit lagi, begitu juga rasa sebah hilang.

2. Sdri. Nadia (Maluku) - 087732571748, Rencana pernikahan sudah begitu dekat tetapi divonis dokter terkena Myom mau dioperasi takut tidak punya anak karena adanya pengangkatan rahim sungguh sangat sedih, Saya sangat bersyukur sekali Alhamdulillah kuucapkan setelah minum MADU HERBAL TASNIM sesudah haid pada waktu BAK keluar gumpalan-gumpalan darah yang mendaging, setelah dicek dilaborat ternyata gumpalan tersebut Myom-nya. Pernikahan yang kudambakanpun tidak membuatku cemas lagi.

3. Pak Sunartana (47th/kepala dukuh) – 02747436133, Sudah agak lama menderita penyakit maag dan darah tinggi, gula juga tinggi, untuk melakukan aktifitas sedikit saja badan sudah lemas dan sakitnya sering kambuh, sudah berbagai herbal saya coba belum ada yang cocok, Saya coba minum MADU HERBAL TASNIM, Alhamdulillah dengan Ijin Allah setelah habis 1botol....badan menjadi segar dan aktifitaspun normal kembali.

4. Pak Joko (41th/karyawan) – 085842534667, Lebih kurang sudah 1bulan saya mengalami batuk yang tak kunjung sembuh dan sudah berusaha untuk mengobati juga belum menunjukkan hasil, suatu saat mencoba MADU HERBAL TASNIM yang saat itu saya minum malam hari pada waktu mau tidur hanya 1 sendok makan, keesokan paginya sungguh agak tidak percaya karena batuk saya hilang sama sekali dan rasanya sebelumnya seperti tidak pernah mengalami batuk…..Alhamdulillah.

5. Ibu Yati (29 th/Ibu Rumah Tangga) – 081931709071, Sebelum menikah tanda-tanda ada kelainan pada jantung hanya tampak pada telapak tangan dan kaki yang sering berkeringat, keadaan setelah menikah lebih buruk apalagi setelah melahirkan anak yang ke-3, seperti jantung berdebar, berjalan sedkit saja sudah ngos-ngosan, kepala pusing, stamina drop dl….Setelah mengenal MADU HERBAL TASNIM saya mencoba minum dengan rutin Alhamdulillah baru 1 botol sudah banyak perkembangannya…..Sekarang sudah melakukan aktifitas seperti biasanya.

6. Pak Fulan (27 th/wirausaha), Saya mengidap asma yang sudah berkepanjangan dan sering masuk rumah sakit, Pada waktu itu asma saya kambuh kemudian sama tetangga diberi MADU HERBAL TASNIM saya minum 2 sendok makan………Alhamdulillah asma saya tidak parah seperti biasanya, padahal kalau pas kondisi seperti itu bisa dipastikan harus dibawa ke rumah sakit dan harus rawat inap.

7. Pak Rudy (37 th/tukang) – 082138210140, Sudah lama tangan saya kesemutan terasa pegal dan tidak kunjung sembuh tentunya itu sangat mengganggu aktifitas saya sebagai tukang, Alhamdulillah minum 2 sendok MADU HERBAL TASNIM sungguh kesemutan dan pegalnya sirna begitu saja.

8. Pak Ali (31 th/wirausaha) - 08886819117, Istri saya adalah pengidap asma, waktu itu istri saya sudah payah dengan asmanya yang seperti biasanya bila sudah terserang perlu penyembuhan yang agak lama, teringat mempunyai MADU HERBAL TASNIM saya cobakan untuk meminumkannya, syukur Alhamdulillah tak berselang lama kondisi istri saya semakin baik dan normal kembali.

9. Pak Iwan (32th/ahli poles) - 08812649881, Waktu itu saya sakit cacar hingga tenggorokan untuk makan saja susah, oleh tetangga disuruh mencoba MADU HERBAL TASNIM Alhamdulillah selang 1 hari sudah bisa makan banyak, begitu juga dengan anak saya yang berumur 7th ikut minum madu herbal tersebut efeknya anak saya makannya jadi lahap juga he...he...

10. Pak Wawan (31th/wirausaha) - 0274-7459039, Anak saya yang no. 2, umur 2th karena kebanyakan makan jajanan tak lama terkena sakit panas dan batuk berat, oleh istri hari ke-2 baru diberi MADU HERBAL TASNIM 2x minum Alhamdulillah batuk reda, kemudian hari ke-3 panas sudah turun.

11. Ibu Tina (25th/ibu rumah tangga) - 081804093142, Anak saya yang berumur 5th terkena infeksi paru-paru yang mengharuskan opname di rumah sakit, sudah 3hari keadaannya masih sama saja batuk dan panas yang tak mereda, waktu itu pamannya datang memberikan MADU HERBAL TASdNIM agar diminumkannya, kami minumkan paginya Alhamdulillah siangnya oleh dokter dikatakan sudah boleh dibawa pulang.

12. Abu Kholila (32 th/wirausaha) - 081348888671, Anak saya yang no. 2 waktu itu mengalami diare yang akut, karena mempunyai MADU HERBAL TASNIM saya cobakan untuk meminumkannya, Alhamdulillah hanya dengan 2x minum sudah tidak diare lagi dan khodijahpun dapat bermain lagi, tidak hanya diare yang sembuh begitu juga pada pusarnya yang sakit seperti kena bisul bila tersenggol sedikit saja begitu kesakitan coba saya olesi, Alhamdulillah hanya sekali oles sudah kempes dan tidak sakit lagi.

13. Bp. Yunus, Agen MADU HERBAL TASNIM (35th/wirausaha) - 02746839812, bahwa salah satu konsumennya menceritakan bahwa sakit miom yang diderita sembuh total, ceritanya dia minum sesuai aturan dengan dicampur air hangat, waktu menginjak hari ke-3 miom tersebut keluar dengan sendirinya syukur Alhamdulillah dia ucapkan.

14. Ummu Najwa (27th/ibu rumah tangga), Masya Allah serasa ASI ini tidak habis-habisnya walaupun si kecil minum sampai puas, MADU HERBAL TASNIM menurut saya pelancar ASI terbaik, walaupun saya sampai pergi ke dokter karena takut juga dengan melimpahnya ASI, begitu terkejutnya waktu dokter bilang bahwa saya malas memberikan ASI pada si kecil.

Related Post :